SALAM PAPUA (NABIRE) – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Tengah, Meki Nawipa dan Deinas Geley, akan menggelar deklarasi pencalonannya sekaligus mendaftarkan dirinya di KPU Provinsi Papua Tengah, pada Rabu (28/8/2024).

Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Tengah ini awalnya akan mendeklarasikan kesediaannya mencalonkan diri untuk menjadi orang nomor 1 dan nomor 2 di Provinsi Papua Tengah periode 2024-2029, yang rencananya akan digelar di Nabarua Atas, Kabupaten Nabire, Provinsi Papua Tengah, pukul 10.00 WIT, Rabu (28/8/2024).

Setelah itu, Meki Nawipa dan Deinas Geley akan bergerak menuju ke kantor KPU Provinsi Papua Tengah, di Jalan A.Gobay, Nabire, pada sekitar pukul 11.00 WIT, Rabu (28/8/2024).

Dalam undangan Deklarasi yang sampai ke tangan jurnalis salampapua.com, pasangan calon yang mengambil slogan “Papua Tengah Terang” ini, mengajak seluruh masyarakat dan simpatisan di seputaran Nabire untuk berbondong-bondong datang dan menyerbu atau membanjiri tempat dilaksanakannya deklarasi.

Diketahui pasangan ini telah mengantongi rekomendasi berupa B1KWK dari 5 Partai yakni PDI Perjuangan, PAN, PBB, PPP, dan PKN.

Penulis/Editor: Jimmy