SALAM PAPUA (TIMIKA) - Hotel Grand Tembaga Timika ikut meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 17 Agustus 2024, dengan mengadakan berbagai lomba tujuhbelasan.

Lomba tujuhbelasan digelar internal dengan melibatkan sekira 86 karyawan dan keluarga. Lomba berlangsung di halaman parkir Hotel Grand Tembaga, Sabtu (17/8/2024). Adapun lomba yang diadakan yakni, lomba jogat sambil tutup mata, tarik tambang perkelompok, balap karung menggunakan helm dan estafet tepung.

General Manager (GM) Hotel Grand Tembaga Timika, Semuel S.S. Tandiono mengatakan, selain untuk memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, lomba ini juga digelar untuk merekatkan hubungan dan kekompakan antar-karyawan dan staf.

“Ada sekitar 86 karyawan yang kami libatkan, beserta keluarganya, ada banyak jenis lomba. Tadi kita sudah lakukan estafet tepung meskipun gerimis karyawan mengikuti lomba dengan sukacita,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan internal ini telah dilakukan selama 5 tahun berturut-turut. Dan tiap tahunnya antusias para karyawan dan keluarga terus meningkat.

“Tiap tahun kita rayakan HUT RI, mereka bersemangat ini berarti mencerminkan ada semangat kemerdekaan pada semua karyawan dan staf,” pungkasnya.

Penulis: Evita

Editor: Sianturi